Sabtu, 28 Maret 2015

Desain Dapur Minimalis Murah

Desain Dapur Minimalis
Untuk Desain Dapur Minimalis Murah kita harus memegang Minimalis seperti konsep utama pada rumah minimalis itu sendiri adalah selalu memperhatikan kebutuhan dibandingkan hal-hal yang kurang perlu termasuk dalam konsep dapur ini, kita harus desain dapur minimalis yang murah dan tentunya bagus karena tau sendiri tanpa desan yang bagus dapur akan etrlihat kotor dengan desain dapur yang bagus dan murah tentunya kita bisa memiliki dapur yang bagus dan tidak terkesan murahan.


Ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membangun atau merancang dapur minimalis anda jika anda masih menganut konsep Rumah Minimalis dan berikut hal-hal itu:

Rancanglah furniture untuk meletakkan Oven, alat cuci piring dan kulkas pada satu mebel
Ini sangat penting karena kita menggabungkan satu mebel untuk beberapa alat masak dan ini sangat menguntungkan anda namun perlu diingat desain harus bagus dan terkesan tidak ribet.

Rancanglah furniture untuk meletakkan kompor, meja dapur/tempat masak berdekatan
Hal ini juga sangat menjadikan dapur andan minimalis, karena mementingkan kebutuhan bukan karena sempit, namun jika luas dapur anda sempit desain ini akan menjadi keuntukngan buat anda jika kita mendesain Dapur Minimalis Murah anda dengan benar. 

Rancang dan buatlah furniture atau alat perabotan untuk meletakkan zink dan rak piring yang besa berdekatan
Desain Dapur Minimalis murahJika kita membuat desain yang simpel sudah pasti rumah kita minimalis dan simpel, karena ini benar-benar konsep minimalis, anda akan lebih dimudahkan dalam bekerja di dalam dapur

Jangan lupa memasang penghisap asap diatas kompor
Tentu kita tidak ingin asap menempel pada dinding dapur kita dimana-mana akibatnya dinding menjadi lusuh sehingga terkesan tidak terawat namun dengan alat penghisap ini anda tidak lagi takut akan hal itu. 

Buat dan konsep pada dapur yang tanpa sandaran
kursi tanpa sandaran sangan memudahkan anda untuk memindah-mindah, ini juga demi mengurangi pengeluaran yang banyak untuk membeli kursi di dapur karena kita jarang didapur, aktifitas dirumah lebih banyak pada ruang keluarga, ruang kerja, dan teras serta kamar tidur, namun tidak bisa dipungkiri juga kalau wanita lebih menyukai di dapur dari pada di teras atau di ruang tamu.

Jangan lupa untuk memberi beberapa ventilasi pada dapur. 
Dapur MinimalisKita pasti sudah tau fungsi ventilasi disini, agar asap bisa keluar selain ada alat sedot, dan tentunya udara akan beruabh tidak monoton sehingga ruangan tidak sumpek.

Jangan lupa juga untuk menyisakan ruang untuk jalan orang yang berlalu lalang di dapur. 
Ruangan untuk jalan ini penting karena kita tidak mau kan sedang masak didapur tiba-tiba ada anggota keluarga yang keluar masuk dapur dan itu akan sangat mengganggu, nah agar pekerjaan tidak terganggu sebaiknya kita memberi ruang untuk itu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Dapur Minimalis Murah