Kamis, 18 Juni 2015

Design Interior Rumah Maroko

Tahukah Anda, selain Amerika, Eropa, Jepang atau Korea, Maroko juga punya style interior rumah minimalis yang tidak kalah unik dan apiknya untuk ditiru? Maroko mempunyai ciri khas dalam menampilkan warna untuk mendekorasi rumah dan ruang lain  di dalam rumahnya. Selain penataan ruangan  dan pemilihan warnanya, Design interior ala Maroko juga punya ciri khas lain berupa pemakaian wewangiannya yang khas.

Yang paling menonjol pada design interior rumah Maroko adalah penggunaan produk tekstil  untuk menghiasi sejumlah lantai dalam bentuk karpet,  atau beberapa warna untuk juga sarung bantal di ruang tamunya.  Tidak ada salahnya kalau Anda menata rumah dengan menghadirkan nuansa Maroko untuk design interior rumah kecil Anda. Tertarik?
Cobalah tambahkan elemen khas  berupa karpet, aneka bantal dengan sarungnya yang warna-warni, lampu-lampu khas ala Maroko, serta furniturnya yang berbau Maroko.  Selain itu jangan lupa untuk perhatikan hal-hal berikut ini:

1.        Warna Cat Dinding  
Gunakan cat dengan warnanya  yang berani dan tegas dan  mengandung warna denga nuansa padang pasir atau sunset. Anda bisa mengombinasikan beberapa warna seperti warna merah, oranye, kuning, dan cokelat.

2.        Jeli Mengecat Dinding  
Saat akan mengecat dinding, jangan lupa  menyesuaikan dengan warna karpet, furnitur, aksesori dan dekorasi pada ruang yang sama. Berikan juga sapuan cat untuk langit-langit pada ruangannya. Untuk dekorasi dinding ruangan, Anda bisa menggantungkan kain khas Maroko. Letakanlah  beberapa bantal ukuran besar dengan sarung bantal yang senada dengan karpet dan sarung bantalnya.

3.        Furnitur yang sesuai  
Desain interior khas  Maroko biasanya dominan  dengan furnitur berbahan kayu (dark wood).  Cobalah pillih meja di ruang tamu dengan bentuk yang unik seperti bentuk heksagonal atau oktagonal yang berkaki pendek.

4.        Aksesori/Dekorasi Pendukung
Selain menempatkan lampu hias khas Maroko, Anda bisa memperkuat nuansa Maroko dengan  membakar aroma terapi atau lilin besar  dengan bentuk yang senada dengan keseluruhan ruang yang ingin diciptakan.

5.        Karpet atau Matras Tipis  
Tutup lantai ruangan Anda dengan karpet khas  Maroko. Tidak harus semuanya tertutupi, kok. Gunakan juga  beberapa karpet dengan desain berbeda sekaligus, namun memiliki warna yang senada. 

Sumber:tabloidnova.com
Gambar: www.lushome.com

Sekian artikel mengenai design interior rumah maroko ini semoga beramnfaat untuk anda dan sehingga anda terinspirasi untuk membuat interior seperti rumah minimalis maroko yang nyaman dan adem sesuai dengan kehendak anda dan sesuai dengan keinginan anda bersama keluarga yang menjadikan rumah idaman sebagai surga untuk anda. 

Selain Design Rumah Maroko anda juga bisa membaca banyak artikel dan banyak gambaru untuk dijadikan referensi sebagai bahan pertimbangan anda dalam membangun desain interior yang akan anda buat untuk rumah anda.

Anda bisa memilih pada menu menu yang ada di blog ini atau pada gambar gambar yang ada di blog ini dengan begitu anda akan mendapatkan banyaka referensi dalam membangun rumah atau tahapan dalam membangun rumah atau membuat interior dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali pilihan untuk anda yang bisa dijadikan untuk referensi silahkan memilih dengan pilihan anda sendiri

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Design Interior Rumah Maroko