Rabu, 10 Juni 2015

Hiasan Dinding

Mungkin saat ini anda sedang bosan dengan dekorasirumah minimalis dan berpikir untuk mengganti sebagian dengan  dekorasi yang lebih eye catching. Cuma nih, setelah dihitung-hitung, costnya lumayan mahal juga, ya.

Eh, jangan putus asa dulu. Coba lirik barang-barang yang tidak terpakai di rumah. Daripada dibuang atau nganggur mending direkonstruksi ulang, berikan sedikit sentuhan dan buat lah satu atau beberapa hiasan dinding. So, Anda tak perlu  merogoh kantung dalam-dalam untuk membeli bingkai dengan harga mahal, atau membeli lukisan dari pelukis terkenal, lho.
So inilah beberapa tips membuat hiasan dinding untuk mendekorasi design interior minimalis.
  1. Clipboard  bisa jadi pilihan yang keren. Coba deh,  jejerkan beberapa clipboard di tembok dengan formasi sesuka Anda. Setelah itu pilih beberapa foto yang paling menarik untuk dipajang di sana. Anda juga bisa memajang gambar menarik selain foto. Ambillah beberapa pin up artis, aktris/aktor dan tokoh lainnya dari halaman majalah untuk ikutan mejeng di ruangan.
  2. Coba lihat lemari. Sepertinya ada beberapa potong kain tidak terpakai yang bingung mau diapakan? Atau mungkin sisa kado dengan motif cantik yang nanggung untuk dipakai? Potong saja sesuai ukuran bingkai, lalu pasang, deh. And bisa memadukan dengan motif dan warna berbeda dengan komposisi dan kombinasi semenarik mungkin.
  3. Ada kamera jadul yang tidak bisa dipakai lagi? Jangan dibuang dulu. Anda bisa membuatnya jadi sebuah hiasan yang menarik. Semakin tua kamera atau tustel, akan memberikan sentuhan vintage yang klasik dan menarik. Hanya saja, perhatikan cara meletakan dalam bingkai agar tidak mudah lepas atau jatuh.
  4. Punya koleksi benda kesayangan seperti boneka, dompet, piring, kalung atau gelang? Bisa juga dipajang dalam bingkai. Anda juga bisa meletakannya di atas meja atau di ruang keluarga.
  5. Pajang juga bebeapa koleksi foto pernikahan Anda pada tembok, pintu atau partisi. Untuk mempercantik penampilan, tambahkani pita sebagai media tali untuk menggantungnya  agar terlihat cantik. Voila, nuansa romantis akan menguar dalam ruangan di rumah Anda,
Sumber: tabloidnova.com
Sumber Gambar: gambardesainproperti.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hiasan Dinding