Rabu, 17 Juni 2015

Lemari Dapur Minimalis Murah

Lemari Dapur Minimalis Murah
sumber: gubuk,net
Punya  dapur dengan ukuran minimalis bukanlah penghalang bagi kita untuk mendesainnya agar terlihat  apik dan cantik. Kejelian kita dalam memanfaatkan space  yang ada serta  padu padan dengan  interior lainnya di dapur menjadi kuncinya.  Ada beberapa tips yang bisa anda simak di sini  untuk membuat lemari dapur minimalis anda jadi  terlihat  keren.

Memilih Bahan Lemari
Gunakan lemari yang terbuat dari bahan particle  board . Anda bisa  memesan langsung pada pabrik atau toko pembuat  lemari. Sebelum memutuskan  model lemari yang akan dibeli aau dipesan, lakukan dulu survei harga  yang sesuai dengan anggaran. 
Menentukan Warna Lemari
Sesuaikan warna lemari dengan warna dinding dan furnitur lainnya yang ada di dapur. Kombinasi warna yang tepat akan membuat lemari terasa menyatu dengan suasana di dapur.  Memilih warna lemari dengan nuansa lembut seperti warna-warna pastel akan memberi kesan nyaman, elegan dan indah bagi dapur.  Selain menyesuaikan dengan warna dinding, anda juga menyesuaikan tekstur warna pada lemari dengan warna lantai keramik di dapur.
Lemari Dapur Minimalis Murah
sumber: desainrumahmodelminimalis.net
Desain dan Penempatan Lemari
Menyiasati  keterbatasan ruang di dapur bisa  dilakukan dengan cara  memanfaatkan dinding dapur untuk memasang lemari  gantung. Anda bisa menyimpan aneka peralatan dapur mulai dari  frekuensi pemakaian atau jenisnya agar memudahkan pencarian saat diperlukan. 

Di lemari gantung ini juga anda  bisa menyimpan  aneka bumbu masak  atau minyak goreng  agar  kebersihan dan keindahan dapur tetap terjaga. Selain itu, dengan menyimpan peralatan masak dan bumbu masak juga terlindung dari debu yang menempel.

Untuk pelengkap lainnya anda bisa meletakkan kulkas  dengan ukuran yang sesuai dengan kapasitas ruangan untuk menyimpan bahan-bahan masakan. Memasang aneka  magnet  tempel yang lucu pada pintu kulkas juga bisa mempercantik suasana dapur.

Meskipun lemari dapur minimalis anda termasuk  lemari dengan harga yang murah, kejelian menata dan mempercantik  ruangan dapur akan membuat suasana dapur anda  tetap terkesan elegan.

Nah, bagaimana? Pastinya sekarang  anda sudah bisa memutuskan  model lemari minimalis  yang sesuai untuk dapur di rumah, bukan?
Lemari Dapur Minimalis Murah
sumber: gubuk.net
Sekian diskusi kita mengenai Lemari dapur minimalis yang murah, semoga anda terinspirasi dengan tulisan ini dan menjadikan wawasan dalam memilih almari minimalis yang memang benar benar murah untuk anda dan sesuai dengan rumah minimalis anda.

Dan tentunya mempunyai keperluan yang pas untuk anda. karena almari atau lemari sangat penting untuk dapur anda sehingga dapur menjadi rapi dan tentunya tidak berantakan dalam meletakkan sayuran atau bahan makanan didalam dapur anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lemari Dapur Minimalis Murah