Rabu, 29 April 2015

Ide Pilihan Untuk Desain Teras Rumah Minimalis

Desain Teras Rumah Minimalis
Selain interior, atap dan pagar,  bagian lain dari Desain Rumah Minimalis juga jangan sampai terabaikan adalah teras. Sebenarnya semua sudut dalam rumah penting lho untuk diperhatikan. Apalagi tidak semua tamu yang datang berkunjung bisa kita persilahkan masuk. Adanya lahan seperti teras bisa kita manfaatkan untuk menerima tamu yang tidak begitu dikenal. Malah ada kalanya juga mengobrol dengan teman, kerabat, tamu yang berkunjung atau anggota keluarga lainnya terasa lebih asyik sambil menghirup udara luar di teras sambil menyesap minuman atau mengudap cemilan hangat.

Meskipun rumah yang ditingali bergaya minimalis, masih dan sangat mungkin untuk kita tata agar membuatnya  terlihat menarik dari luar. Karenanya, saat akan membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis, akan menjadi hal yang menarik untuk memikirkan seperti apa penataannya yang serasi dengan rumah.


Desain Teras Rumah Minimalis

Desain Teras Rumah Minimalis

Desain Teras Rumah Minimalis

Salah satu sumber inspirasi yang bisa didapatkan adala dengan menyimak berbagai model yang kami tampilkan di sini. Anda bisa meniru atau malah memodifikasinya, jauh lebih menarik dari yang sudah ada.
Biasanya teras mempunyai 1-2 dinding yang di beri peneduh. Untuk yang satu ini cobalah untuk  mengaplikasikan warna putih baik pada dinding bagian dalam maupun pada bagian luar serta  untuk lantai dan plafond. Pemakaian warna putih pada bagian teras akan memberi kesan yang bersih serta lapang hingga siapapun yang berada di sini akan merasa ruang yang luas. Kita juga bisa mencoba untuk menghadirkan warna alami yang hangat denga nuansa coklat melalui melalui furnitur seperti meletakkan dua buah kursi sederhana dari material kayu

Selain penataan perabot seperti meja dan kursi, dengan menambahkan tanaman hias pada beberapa sudutnya akan memberikan kesan yang sejuk. Pendukung lainnya seperti patung, kolam mini, tirai dari kayu, keset kaki atau pahatan juga bisa diimbuhkan di sini. Sesuaikan dengan anggaran yang sudah ada, dan voilaaa. Teras anda jauh lebih cantik, tidak kalah  menariknya dengan penataan bagian lain dari Desain Rumah Minimalis anda. Jangan lupa untuk selalu merawatnya dengan membersihkan secara berkala agar tidak tampak kumuh.
Sumber Kutipan : http://www.propertif.com
http://gambarrumahminimalisterbaru.blogspot.com
Sumber Gambar: http://rumahminimalis2014.com
http://www.rumahidealis.com
http://www.tipsrumahminimalis.com
http://www.minimalisrumahterbaru.com

http://www.minimalisrumahterbaru.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ide Pilihan Untuk Desain Teras Rumah Minimalis