Kamis, 19 Maret 2015

Contoh Design Rumah Minimalis Murah

Contoh Design Rumah Minimalis Murah
Desain rumah murah sebenarnya relatif terkadang kita bilang mahal belum tentu orang lain bilang mahal juga bahkan ada yang bilang sangat murah. Karena itu sebuah desain murah atau mahal tidak bisa diukur kecuali dengan kreatifitas desain itu. Misalnya gini ada sebuah desain rumah unik elegan dan pokoknya bagus menurut orang yang mengerti desain itu bagus atau tidak dan desain itu di tempat lain dijual seharga dua juta dan ditawarkan kepada anda hanya lima ratus ribu. Nah desain itu bisa dikatakan murah untuk ukuran desain sebuah rumah anda jangan membandingkan dengan harga rumah, dan dibawah ini ada beberapa contoh gambar rumah minimalis yang desainya nanti bisa anda jadikan referensi dalam membangun rumah.

Contoh Design Rumah Minimalis Murah
Contoh Design Rumah Minimalis Murah ini sangat simpel dan harganya pun pasti cenderung lebih murah sangat cocok untuk anda yang sedang merintis keluarga kecil dan menginginkan rumah sendiri anda bisa membeli desain rumah yang minimalis ini, namun jika anda mempunyai uang yang cukup atau pekerjaan yang jelas tidak ada salahnya membeli yang lebih besar dari ini.

Contoh Design Rumah Minimalis Murah
Contoh Design Rumah Minimalis Murah yang ini tentu kalau menurut saya sangat mahal, kita bisa lihat dari desain eksterior dan interiornya yang sangat elegan ditambah desain yang unik dan sangat bagus tentu untuk memiliki desain yang seperti ini tidak murah butuh kocek yang dalam tentunya, namun sekarang banyak orang yang penghasilannya tinggi dan jika itu adalah anda maka tidak ada salahnya juga membeli desain yang seperti ini dan jika anda suka dan sesuai dengan konsep anda, anda bisa mengubah desain yang asli disesuaikan dengan keinginan anda anda juga bisa ;merubah warna cat yang sesuai dengan keinginan anda. 
Contoh Design Rumah Minimalis Murah
 Hampir sama dengan Contoh Design Rumah Minimalis Murah pada gambar nomer satu gambar yang ini juga sangat simpel dan tentunya harganya bisa lebih murah dibandingkan dengan desain rumah yang ada diatas Contoh Design Rumah Minimalis Murah diatas ini, anda bisa jadikan referensi desain oyang ini untuk dijadikan rumah anda karena sangat simpel dan tidak terlalu ribet.
Contoh Design Rumah Minimalis Murah
Untuk Contoh Design Rumah Minimalis Murah yang seperti ini biasanya ada dalam perumahan perumahan, biasanya didalam brosur penjualan sudah ada denah dan desainnya, dan biasanya juga ada beberapa bentuk desain rumah minimalis anda tinggal memilihnya sesuai selera namun anda tidak bisa custom artinya misalnya kamarnya disebelah sini atau sana intinya mengubah sendiri kecuali nanti anda merombaknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Design Rumah Minimalis Murah