Rabu, 04 Maret 2015

Desain Rumah Unik Terbaru

Rumah UnikUntuk menambah pengetahuan kita mengenai rumah yang ada di dunia kita mesti tahu dan bisa melihatnya disamping berguna untuk ilmu pengetahuan namun desain rumah unik ternyata juga ada tujuannya kenapa dibuat.

Desain rumah unik ini biasanya dibuat di dalam atau ditempat-tempat pariwisata agar menarik minat pengunjung untuk mendatangi pariwisata itu, seperti rumah unik untuk lumba-lumba yang berbentuk ikan lumba-lumba atau rumah unik yang berbentuk keong seperti di taman mini Indonesia.

Dibawah ini adalah contoh-contoh rumah unik untuk referensi anda dalam membangun rumah unik yang ada di wisata-wisata tertentu yang sekarang anda kerjakan atau ingin anda konsep.

Rumah Unik
Lihat rumah yang terbalik di rumah unik samping ini, rumah ini memang sengaja dibuat untuk menarik pengujung datang ke wisata itu. Dibuat oleh arsitek handal yang memang mengerti betul dalam membuat rumah seperti ini, serta rumah ini dari sudut manapun sudah dihitung derajatnya sehingga tidak akan terbalik meskipun terkesan seperti ingin terbalik lagi. Tidak disarankan untuk rumah pribadi karena selain mahal desain ini juga tidak disukai oleh banyak orang karena mengganggu pemandangan.
Rumah Unik
Untuk rumah unik yang ada disamping ini sangat direkomendasikan jika anda mempunyai bajet yang tentunya pas untuk membuat rumah yang seperti ini, karena selain elegan rumah ini juga unik. Mengusung tema transparan. Eksterior dan interiornya juga sangat elegan terlihat cerah dengan jendela yang transparan dari luar. Anda tidak perlu takut karena banyak kaca karena anda bisa menutupnya dengan korden yang juga minimalis disesuaikan dengan jendelanya.
Rumah Unik
Rumah unik disamping ini juga sama sangat tidak direkomendasikan disamping tujuanya sama mengapa dibuat rumah seperti ini karena untuk menarik minat pengujung mendatangi kota tertentu atau wisata tertentu. Anda bisa membuatnya jika anda ingin membuat rumah makan atau rumah yang memang untuk dikunjungi orang banyak, karena harus menarik, sehingga pengunjung akan terkesan dengan desin yang unik dan bisa dibilang aneh ini. 
Rumah UnikJika anda ingin membangun sebuah restoran, anda disarankan untuk membuat rumah unik misalnya seperti gambar disamping ini, karena orang menyukai sesuatu yang unik untuk mengajak keluarga dan pacar makan. karena akan sangat terkesan ditambah juga jika didalam rumah unik ini ada makanan yang khas dan enak. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Unik Terbaru