Minggu, 24 Mei 2015

Harga Rumah Minimalis Saat Ini

harga rumah minimalis terbaru
Kita tau bahwa harga rumah kian tahun kian tambah, selain itu harga tanah juga semakin naik setiap tahunya, tidak hanya itu yang menjadi patokan dalam melihat harga rumah adalah tingkat kemajuan suatu daerah juga menjadi pemicu naiknya harga properti seperti harga tanah dan rumah. jika kita selalu update mengenai harga rumah kita akan tau daerah mana saja yang kian maju, dan semua orang juga tau jika harga tanah di dekat jalan raya atau dekat dengan fasilitas umum juga menjadi pertimbangan orang dalam mencari sebuah rumah karena bisa dipastikan harganya bisa sampai dua kali lipat atau bahkan lebih.
Harga rumah memang tidak bisa di prediksi, namun kita perlu melihat dan menganalisa bahwa harga properti juga akan turun tergantung kita mencarinya, disarankan anda membeli pada orang yang membutuhkan uang cepat, dan itu bisa dicari asakan anda tidak terlalu buru buru membeli properti rumah atau tanah.

Di daerah kota seperti semarang harga rumah tipe 22 bisa sampai kisaran 100-150 juta sedangkan rumah minimalis tipe 36 bisa mencapai 200 - 300 juta dan itu tergantung lokasinya dekat dengan jalan raya atau tidak, didaerah semarang sendiri kini bankyak orang yang lebih memilih di daerah ungaran karena lokasinya yang dingin tidak terlalu padat dan harga masih bisa dibilang cendeung lebih terjangkau.

untuk dikota - kota besar harga rumah minimalis cenderung sama berkisar antara 500 sampai dengan 5 juta permeter dan lagi lagi tergantung lokasi yang diinginkan jika anda memilih lokasi yang memang bisa menjangkau kemanapun anda harus siap siap menyiapkan bajet yang banyak untuk membeli rumah.

Sekian penjelasan mengenai harga rumah saat ini untuk lebih detile mengenai harga rumah anda bisa berkunjung ke situs-situs penyedia rumah saat ini, karena jaman sekarang banyak situs yang menjual rumah, menjual tanah dan menjual properti lain yang berhubungan dengan rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Rumah Minimalis Saat Ini