Sabtu, 13 Juni 2015

Denah Rumah Sederhana Minimalis

Denah Rumah Sederhana Minimalis - Kalau ngomongin soal rumah, yang satu  sudah pasti impian setiap orang, ya. Punya rumah permanen atas  nama milik sendiri,  bukan pindah-pindah terus  karena  masih mengontrak. Kalau dihitung-hitung,  uang yang dialokasikan setiap tahun ternyata tidak jauh berbeda  dengan  tabungan  yang disimpan untuk  memiliki rumah sendiri. 

Apa lagi kalau pekerjaan anda tidak menuntut  tempat tinggal yang berpindah dari satu kota ke kota lain. Kenapa tidak dari sekarang saja untuk memutuskan memiliki rumah minimalis sendiri? Punya rumah juga jadi investasi masa  depan, apalagi kalau  terletak di  tempat yang strategis. Harganya akan naik terus setiap tahun. Makanya, rumah jadi  salah satu investasi jangka panjang. Selamat  bagi  anda bila sudah punya dana yang cukup  untuk dialokasikan  membuat rumah.

Denah Rumah Sederhana Minimalis
sumber: gambardesainrumah99.com
Oke, setelah dana sudah siap, lokasi  juga sudah fix, langkah selanjutnya adalah menentukan desain rumah sesuai dengan selera dan kebutuhan.Sebenarnya anda tidak perlu merogoh  kocek lagi untuk membeli  denah rumah  yang tepat.  Saat ini sudah banyak informasi dan tips gratis yang  bisa didapatkan lewat internet.  

Karena mengusung konsep rumah sederhana minimalis, anda tidak memerlukan rancangan atau desain rumah yang ribet.  Keterbatasan lahan juga jadi salah satu petimbangan untuk membuat desain rumah, membaginya dalam  ruang tamu, kamar tidur, dan dapur serta kamar  mandi. Biasanya luas  rumah minimalis sederhana setara dengan rumah ukuran tipe 36 atau 45.  
Pastinya perlu perencanaan matang dalam menyiapkan rumah, agar tidak menyesal. Lebih asik lagi kalau rumah  yang dibuat direncanakan sendiri mulai dari denah  sampai tahap finisihingnya.  
Misalnya saja di situs  ini  yang menyediakan berbagai alternatif  denah rumah minimalis sederhana yang bisa anda jadikan referensi  untuk membangun rumah. Anda bisa menduplikasi model yang kami tawarkan contohnya berikut ini.
Ada 5 model denah rumah  minimalis sederhana yang bisa  anda bandinngkan. Silahkan  untuk memilih denah yang pas dengan keinginan dan selera anda. Semoga  beberapa contoh denah rumah sederhana ini  bisa jadi inspirasi  yang sesuai dengan keinginan dan  kebutuhan anda.
sumber: rumahminimasl2015
ruah minimalis tipe 36/60. sumber: nul.is
Sekian tulisan mengenai Denah Rumah Minimalis Sederhana semoga menginspirasi anda
sumber: desaindenahrumah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Denah Rumah Sederhana Minimalis