Selasa, 16 Juni 2015

Warna Cat Rumah Minimalis Tahun Ini

Warna Cat Rumah Minimalis Tahun Ini
Memiliki  rumah minimalis sendiri  adalah idaman bagi setiap orang.  Bagi pasangan yang baru saja  menikah,  belum begitu memerlukan banyak ruang  dalam rumah. Karenanya rumah minimalis jadi pilihan paling ideal. Selain budget  yang lebih terjangkau, penggunaan furnitur  dan perabotan yang simple.  juga tidak merepotkan untuk perawatannya.

Sebelum anda  memutuskan  untuk mendesain interior rumah,  ada beberapa hal yang harus diperhatikan.  Penempatan perabotan yang pas, keserasian  ornamen yang akan dipasang dan termasuk diantaranya  yang tidak kalah penting adalah memilih cat rumah.Pemilihan cat yang pas selain  memberi kesan luas pada ruangan, atau kombinasi dengan  furnitur juga menggambarkan  karakter  pemilik rumahya.  Untuk tren warna cat inerior rumah tahun  ini  masih  dominan dengan pilihan warna-warna  yang berkesan natural.

Warna Cat Rumah Minimalis Tahun Ini
sumber: 4moderninterior.com
Warna-warna yag lembut seperti warna-warna pastel juga  akan menimbulkan rasa nyaman bagi penghuni atau tamu  yang datang  berkunjung. Anda juga bisa  mengkombinasikan warna-warna yang terang untuk menciptakan suasana  rumah  yang lebih  elegan dan berbeda. Untuk  itu, simak dulu tips berikut ini.

Ketahui Fungsi Ruangan
Ruangan apa yang akan anda cat? Tentukan juga tema  yang ingin anda aplikasikan. Apakah anda  ingin  menonjolkan kesan vintage atau modern?  Dari sini anda bisa mendapatkan ide  untuk dekorasi dan warna cat yang sesuai.
sumber: www.pushdecor.com

Kesan Yang Ingin Ditimbulkan
Setiap pemilik rumah punya selera tersendiri  untuk  menghadirkan kesan di dalam rumahnya. Karenanya pemilihan cat akan berpengaruh untuk yang satu ini. Warna-warna cerah akan membrei kesan ceria. Jangan lupa  untuk memberi sentuhan warna  untuk  kesan nyaman dan hanagt yang akan membuat penghuninya betah di dalam rumah.  Hindari pemilihan warna gelap karena  akan membuat rumah terasa  agak suram dan sempit.

Material Interior
Pemillihan  furnitur dan hiasan yang  diapsang di dalam rumah akan membreikan sentuhan akhir dalam desain interior rumah.  Pastikan semuanya  mempunyai  benang merah yang sesuai, jangan sampai  terkesan asal-asal dan tidak nyambung. Bila kesan naturl yang ingin anda hadirkan,  cat berwarna hijau pastel,  perabotan dengan nuasan kayu  dan hiasan seperti aneka tanaman  dan  luksain alam bisa anda pasang di ruang tamu. 

Demikian mengenai cat rumah minimalis terbaru tahun ini semoga artikel ini menjadikan rumah anda lebih nyaman dengan adanya cat dan interior yang bagus karena rumah minimalis adalah surga bagi keluarga kita semua untuk itu rumah sebagai hunian haruslah sesuai dengan karakter anda dan haruslah rumah menjadi idaman bagi kita semua karena karakter orang mempunyai perbedaan dalam membangun rumahnya, tidak hanya itu membangun interior dan merancang cat rumah minimalis juga setiap orang mempunyai kriteria yang berbeda. 

Tidak hanya itu dengan gradasi yang pas pada cat rumah minimalis, juga bisa menjadikan mood kita menjadi bertambah karena rumah tidak hanya sekedar untuk tidur saja namun juga menjadi tempat bersantai dikala pengat setelah bekerja, penambahan kolam ikan atau hobi hobi pada hewan peliharaan dalam rumah minimalis juga menjadi daya tambah tersendiri dalam rumah anda.

karena setiap orang mempunyai hobi yang berbeda beda untuk itu pemilihan cat haruslah sesuai dengan karakter pribadi dan sesuai dengan hobi yang digelutinya jangan sampai hobi dan desain rumah malah menjadikan rumah minimalis anda tidak layak huni dan malah menjadi sempit karena kurangnya penataan dan pewarnaan cat dalam rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Warna Cat Rumah Minimalis Tahun Ini