Minggu, 08 Maret 2015

Bentuk Plafon Rumah Minimalis

Bentuk Plafon Rumah MinimalisDalam merancang interior dalam rumah minimalis hendaknya anda juga merancang plafon yang sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan konsep rumah yang anda bangun karena tanpa adanya sinkron rumah minimalis atau tanpa adanya lighting yang bagus maka plafon yang anda rancang akan tidak matching.

Kenapa harus menggunakan plafon karena rumah tanpa plafon akan kelihatan jelek, coba bayangkan jika rumah kita tidak berplafon jika kita melihat keatas yang terlihat genteng, ini juga akan tidak mengenakkan jika musim hujan datang dan ada genteng yang bocor maka akan sangat merepotkan anda, namun dengan adanya plafon anda akan merasa tenang jika musim hujan datang karena plafon dengan cara bawah genteng anda dikasih dengan plastik dan bawahnya kita kasih plafon sehingga air tidak bocor dan merusak plafon minimalis anda, dibawah ini ada beberapa plafon yang bisa anda pilih untuk dijadikan referensi dalam plafon yang ada di rumah minimalis anda.

Bentuk Plafon Rumah Minimalis
Bentuk Plafon Rumah Minimalis dengan kombinasi yang bagus dengan warna chat dan lighting, sangat cocok jika anda memakai konsep rumah yang pitih bersih dan elegan, Bentuk Plafon Rumah Minimalis ini tidak harus berlantai dua lantai satu pun bisa. yang pasti kombinasikan dengan gradasi warna cat anda.
Bentuk Plafon Rumah Minimalis
Hampir sama dengan Bentuk Plafon Rumah Minimalis plafon yang ini lebih elegan dengan lighting yang pas dengan warna cat, sangat bagus dan sangat cocok jika berada di ruang keluarga atau ruang tamu, namun tidak menutup kemungkinan bisa juga di gunakan pada kamar tidur karena sangat elegan dan sangat manis dipandang membuat semua orang yang melihatnya terpesona.
Bentuk Plafon Rumah Minimalis
Bentuk Plafon Rumah Minimalis yang ini tampil lebih mewah dan lebih sangat elegan, lebih cerah dengan kombinasi wara cat putih, karena kebanyakan orang menyukai warna atau Bentuk Plafon Rumah Minimalis yang berwarna putih, sangat disarankan untuk anda dengan konsep apapun anda bisa memakai gradasi warna putih kare sangat enak dipandang, rumah anda akan terkesan mewah dan elegan.
Bentuk Plafon Rumah Minimalis
Bentuk Plafon Rumah Minimalis juga sangat minimalis anda bisa mengguakan bentuk ini utuk ruang tamu, sangat kontras dengan bentuk pintu dan aksesoris samping pintu, sangat enak dipandang jika anda mempunyai plafon yang seperti ini.
Bentuk Plafon Rumah Minimalis
Hampir sama dengan yang diatas Bentuk Plafon Rumah Minimalis ini, megngutamakan lighting dengan kontras warna cat, sangat indah dipandang dan sangat elegan, dengan custom anda plafon ini bisa disulap dengan bentuk yang lebih baik sesuai dengan bentuk yang anda mau tidak harus sama persis seperti yang ada di gambar ini.
Bentuk Plafon Rumah Minimalis
Bentuk Plafon Rumah Minimalis ini lebih sederhan menghadirkan kayu atau bentuk kayu yang menonjol, lebih minimalis dan lebih murah nmun juga tidak menutup kemungkinan akan lebih mahal jika anda menggunakan kayu jati dengan kualitas bagus, karena kayu jati tidak akan bisa dimakan rayap.
Bentuk Plafon Rumah Minimalis
Bentuk Plafon Rumah Minimalis yang ini menghadirkan gradasi warna yang lebih warna warni, biasanya disuguhkan untu plafon pada kamar anak, namun jika anda menyukai Bentuk Plafon Rumah Minimalis yang seperti ini juga tidak masalah.

Semua Bentuk Plafon Rumah Minimalis atau contoh contoh plafon yang diatas sangat bagus untuk mempercantik rumah anda, anda bisa jadikan referensi untuk mempercantik rumah minimalis anda selamat memilih.


Gambar yang disajikan diambil dari berbagai sumber.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bentuk Plafon Rumah Minimalis