Selasa, 03 Maret 2015

Memilih Furniture Minimalis untuk Rumah Minimalis

Furniture minimalisMemilih Furniture Minimalis untuk Rumah Minimalis - Dalam sebuah rumah minimalis dan dalam membangun atau merancang rumah minimalis tentu kita juga harus memikirkan sebuah furniture yang sesuai juga dengan konsep minimalis.

Maka dari itu kita harus memperbanyak referensi referensi mengenai furniture yang minimalis pula, ada banyak furniture-furniture minimalis yang tersedia di internet salah satunya pada blog ini yang saya ambil dari berbagai sumber dan dibuat oleh desainer-desainer terkenal saat ini.

Untuk menambah referensi anda dalam memilih furniture minimalis untuk rumah minimalis anda, karena tanpa adanya keseimbangan dalam rumah minimalis maka rumah akan terasa hambar dilihat namun jika kita menerapkan konsep minimalis dalam rumah kita maka hendaknya kita juga menentukan furniture minimalis juga. 

Dari beberapa contoh furniture minimalis dibawah ini, anda bisa mengkombinasikan dengan interior yang ada di dalam rumah anda dengan gradasi yang pas sesuai dengan gradasi warna furniture yang anda beli.

Furniture minimalis
 Misalnya contoh furniture minimalis yang berada disamping ini, ini sangat cocok untuk rumah minimalis elegan. desain yang mengkombinasikan kayu dengan cat berwarna coklat muda dengan meletakkan tv di bawah sehinggasangat cocok pada saat keluarga kumpul.
Furniture minimalis
 Desain ini juga sangat bagus untuk ruang keluarga dilihat dari sofa yang minimalis ditambah interior yang juga bagus dibelakangnya mengusung konsep elegan dengan mengkombinasikan earna crem pada dinding dan warna putih pada sofa.
Furniture minimalis
 Yang seperti ini juga sangat cocok, kelihatan mahal dan kelihatan dinamis dengan konsep sederhana tapi bagus sangat cocok untuk pertemuan terbatas bersama rekan kerja anda di rumah dengan suguhan kopi dan beberapa cemila ringan menghangatkan suasana berbisnis anda dirumah.
Furniture minimalis
Interior ini juga sangat dinamis dan sangat terbilang modern konsep putih hitam mengkilat dengan warna lighting yang tidak terlalu menyala dan menampakkan sudut tertentu sehingga kita bsia menikmatinya dengan mata redup dan bagus untuk ruang tidur.
Furniture minimalis
Desain ini juga sangat minimalis dan elegan, terlihat sangat monumental dengan kursi dan dinding warna putih yang elegan dipadukan dengan meja hitam pekat menambah gagahnya ruang tamu bisa juga di jadikan ruang keluarga.
Furniture minimalis
Konsep ini juga sangat cocok untuk anak anda yang sedang belajar menikmati lantai, konsep dengan warna yang berlawanan dan warna merah dan putih serta lantai dengan warna biru terong.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memilih Furniture Minimalis untuk Rumah Minimalis