Rabu, 04 Maret 2015

Rumah Minimalis Type 36

Rumah Minimalis tipe 36Mencari hunian atau tempat tinggal memang susah susah gampang. Terkadang ada dalam kita mencari rumah minimalis 36 ini rumahnya cocok namun lingkungannya tidak cocok, atau kadang lingkunganya cocok namun tanahnya tidak cocok.

Kita harus menemukan klik didalam hati dalam menentukan tempat tinggal yang akan kita beli atau akan kita bangun.

Jangan sekali kali kita memaksakan hawa nafsu untuk membeli jika hati kita tidak klik atau tidak cocok.

Sebaiknya anda pikirkan matan-matang dalam membeli rumah atau membangun rumah, sudah pas kah rumah minimalis 36 yang akan anda tinggali itu cocok dengan hati anda, cocok dengan hati isteri anda , atau baik tidak untuk lingkungan anak anda dan keputusan itu ada pada anda sebagai pemimpin dalam rumah tangga.

Rumah Minimalis tipe 36
Ada banyak sekali rumah tipe 36 dengan berbagai model, dan biasanya jika anda membelinya di developer anda akand itawarkan berbagai tipe dan model rumah minimalis, seperti contoh rumah minimalis tipe 36 berikut ini konsep minimalis sederhana tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar cukup untuk dihuni orang dua atau tiga dengan anak yang masih kecil.

Konsep rumah ini juga mengusung green minimalis dengan adanya tanaman tanaman atau rumput-rumput hijau yang ada di teras rumah minimalis tipe 36 ini, halaman juga sangat luas dengan adanya batako yang ada di teras tersebut.
Rumah Minimalis tipe 36
 Ada juga rumah minimalis tipe 36 yang seperti gambar disamping ini, sangat cocok untuk anda yang mempunyai bajet lebih karena jika di perkotaan rumah yang seperti ini harganya 300 juta keatas, akan tetapi tergantung juga dengan lokasi rumah karena lokasi rumah sangat menentukan harga rumah itu dan sangat berpengaruh kepada animo masyarakat yang mengincar rumah di lokasi atau lingkungan tersebut, gamabr dibawah ini adalah contoh rumah minimalis tipe 36.
Rumah Minimalis tipe 36
Ada juga yang seperti disamping ini, ini juga rumah minimalis tipe 36 yang dirancang developer disebuah perumahan, konsep rumah depan ini sangat simpel dan tidak terlalu terlihat megah namun sudah bagus dari pada yang tipe 21, karena ini lebih besar dan pas. gambar yang seperti ini biasanya masih dari developer anda bisa menambahnya sendiri misalkan pagar atau menambah atap untuk garasi mobil atau taman yang lebih bagus namun anda akan mengeluarkan biaya lagi untuk membangunnya karena tambahan tambahan itu bukan tanggung jawab developer.
Rumah Minimalis tipe 36
Untuk gambar yang terakhir ini sangat elegan dan terlihat lebih megah daripada yang diatas ini, masih tipe 36 tapi dengan konsep yang lebih cerah dan lekukan rumah yang unik sehingga membuat rumah tipe 36 ini menjadi lebih gagah ditambah lagi lekukan sebelah kanan yang sangat bagus menambah bagusnya rumah minimalis tipe 36 ini, 

Dari semua rumah minimalis 36 diatas adalah contoh dalam anda membangun rumah, anda bisa memilih sesuai dengan kehendak anda.


Gambar diambil dari berbagai sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Minimalis Type 36