Senin, 04 Mei 2015

Mengatur Anggaran Untuk Renovasi Rumah Minimalis 2 Lantai

Renovasi Rumah Minimalis 2 Lantai
Biaya renovasi rumah minimalis untuk 2 lantai tentu saja tidak harus menghabiskan waktu atau uang yang terlalu banyakseperti saat membangun seluruh rumah minimalis. Tapi pertama-tama, jika ada perencanaan yang matang dan perhitungan yang tepat akan lebih bagus, rencanakanlah sebuah renovasi rumah minimalis untuk rumah dua lantai yang terjangkau dan dapat biaya lebih kecil dua kali lipat. Jika dilihat dari proses, tidak memerlukan banyak anggaran dalam renovasi rumah minimalis, tapi tergantung di mana bagian pertama diperbarui. rencanakan simpanan untuk anggaran renovasi rumah yang dipisah dengan simpanan lain itu akan mempermudah anda dalam merenovasi rumah anda.

Ketika anda merenovasi rumah minimalis 2 lantai di atas 75% dari bangunan secara keseluruhan, maka kita dituntut untuk meminta izin dari daerah dan tetangga setempat kepala kiri dan kanan, karena proses renovasi bisa berdampak negatif pada lingkungan sekitarnya. Jumlah besar debu, kotoran konstruksi kebisingan dari pagi sampai malam pasti kurang mengganggu orang di sekitar rumah. Dengan meminta izin terlebih dahulu, maka kita harus mengikuti praktek yang berlaku di kekerabatan yang sama antara tetangga tetap terjalin harmonis. Dengan demikian proses konstruksi renovasi rumah dapat berjalan lancar dan tepat waktu, namun jika tidak ada gangguan maka itu semua tidak perlu namun begitu anda juga harus memperhatikan lingkungan sekitar anda.

Home Remodeling Hemat Biaya

Ketika merencanakan renovasi rumah minimalis, terutama untuk rumah 2 lantai, kadang-kadang masalah pada anggaran. Ini berarti bahwa anggaran yang dikeluarkan lebih besar dari anggaran yang tersedia. Reformasi untuk menghindari pembengkakan biaya dan metode yang diadopsi harus menggunakan panel lantai rumah murah. Penggunaan lantai ini panel memberikan banyak manfaat untuk menjamin kualitas rumah sambil memastikan kisaran biaya yang akan dikeluarkan. Dengan begitu, jika ada pembengkakan dana kecemasan dapat diminimalkan. 

Pracetak panel lantai adalah panel yang tidak terlalu berat dan berat dengan menggunakan bahan kualitas terbaik. Ringan membuat aplikasi Anda lebih mudah, ditambah tidak perlu membuat struktur rumah pada saat perpanjangan. Tapi tetap kita harus memeriksa kondisi struktur bangunan sebelum itu untuk memastikan bahwa struktur tidak mengubah kondisi tetap kuat dan kokoh. Jika kondisi struktur bangunan tua telah dalam kondisi normal, maka kita harus membuat struktur baru meskipun kami menggunakan panel lantai. 

Karakteristik panel lantai 

Panel lantai adalah komponen yang menyerupai bangunan bata ringan. Perbedaan ukuran panel lantai yang lebih luas dan lebih lama. Perhatikan bahwa panel lantai dilengkapi dengan penguatan meggunakannya kita hidup hanya untuk siap menerima panel lantai beban sesuai dengan standar. Panel lantai bangunan itu sendiri adalah bahwa dua balok lawan, kemudian dilemparkan ke dalam sendi. Proses pengecoran hubungan ini menjadi titik fokus dari lantai dasar dirancang untuk waktu yang lama. Keuntungan nyata dari hal ini adalah penerapan instalasi panel lantai yang lebih cepat karena menggunakan proses peleburan beton konvensional. 

Meskipun tampaknya mudah, tetapi umumnya memerlukan keahlian instalasi panel lantai terutama berkaitan dengan proses pengecoran. Ini berarti Anda perlu untuk memulai beberapa mekanisme sehingga pengecoran maksimal dan sempurna. Sebelum Anda mulai menginstal panel lantai yang kita perlu memastikan pemain beton dalam kondisi benar-benar kering. Untuk memastikan pengiriman dapat kering dengan sempurna, kita membutuhkan sekitar 1 bulan dari hari pertama sampai pengecoran selesai. Pengering adalah yang terbaik, yang berarti bahwa jika lebih dari 1 bulan, kualitas beton cor yang lebih baik. Dengan perkembangan jauh lebih kuat daripada sebelum upgrade. Dengan kemudahan panel lantai dan reformasi solusi rumah murah dengan hasil yang memuaskan maksimal.

Sekian penjabaran mengenai anggaran dan konsep yang dibuat jika anda tidak mempunyai banyak anggaran untuk merenovasi rumah, dengan begitu mulai saat ini anda harus menyisihkan sebagian uang anda selain untuk dana sehari hari, dana pendidikan anak, dana haji dan lain lain anda juga harus mempersiapkan untuk renovasi rumah.


Sumber Kutipan : kumpulansedainrumah.info
Sumber Gambar : kumpulandesainrumah.info

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengatur Anggaran Untuk Renovasi Rumah Minimalis 2 Lantai