Kamis, 25 Juni 2015

Eksterior Rumah Minimalis 1 Lantai

Eksterior Rumah Minimalis 1 lantai
Anda punya  keluhan karena keterbatasan lahan pada desain rumah minimalis Anda? Keinginan Anda untuk menata eksterior rumah minimalis 1 lantai dengan tampilan manis adalah keinginan banyak orang lain juga. 

Jadi lupakan teori kalau teras rumah hanya bisa menampung 1-2 kursi dan meja saja. Padahal, dengan sedikit sentuhan berbeda,  Anda tetap bisa mempercantik desain eksterior rumah minimalis 1 lantai dengan ide-ide yang segar dan kreatif.

Meskipun penataa eksteirior sebuah rumah minmalis tergantung dari selera dan dan ide yang dmiliki, Jangan lupakan prinsip untuk menjadikan penataan di  rumah Anda tampil lebih bernyawa alih-alih membuat rumah minimalis semakin sesak atau pemilihan tanaman yang tidak nyambung. 


Cobalah untuk meletakkan pot bunga ukuran sedang di depan rumah. Penyimapanan  tanaman bunga yang memiliki keharuman semerbak, akan membuat aromanya bisa sampai juga ke dalam rumah. Anda juga bisa menanam tanaman hijau yang agak tinggi di dalam pot yang diletakkan di sudut teras. 

Sofa tidak selalu harus berada di dalam rumah. Cobalah untuk meletakkan sofa dari anyaman rotan atau bangku kayu dengan bantalan yang nyaman di sebelah pot tanaman tadi. Agar terasa unik, Anda bisa memilih model furnitur untuk dipajang di luar rumah dengan model  yang agak unik, misalnya dengan ukiran atau bentuk yang tak biasa.

Sebelum memutuskan untuk mempercantik halaman depan rumah dengan furnitur pilihan, tanami dulu halaman dengan aneka bunga dan tanaman hijau yang bisa membuat teduh.  Jangan khawatir kalau tanaman Anda dijadikan sarang nyamuk.

Pilih saja bunga Geranium atau Lemongrass. Kalau ukuran  tanaman dan aneka bunga sudah mulai membesar, sudah waktunya untuk memindahkan \kursi kayu yang biasanya di teras ke kebun bunga kecil Anda. Sesekali, sempatkanlah untuk mampir ke pasar loak untuk memburu  furnitur gaya rustic atau model tradisional berbahan kayu atau metal untuk diletakan di teras. Di sini bisa Anda manfaatkan sebagai ruang tamu dan enerima tamu sambil menikmati secangkir teh atau kopi.

Tanpa  harus menguras kas anda, eksterior rumah Anda masih bisa ditata  dengan mengatur elemen yang ada di halaman rumah, seperti pemilihan tanaman dan bunga dan furnitur yang digunakan. sangat mudah bukan, semua akan menjadi indah jika dilakukan dengan sungguh sungguh dan dengan penuh cinta dalam merawat sebuah rumah minimalis. 

Sumber:  tabloidnova
gambar: ideaonline

Sekian artikel mengenai Eksterior Rumah Minimalis 1 Lantai semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang membangun sebuah rumah idaman untuk ditempati bersama keluarga tercinta anda semoga anda terinspirasi dan tetap pantau blog ini sebagai rujukan dalam merenovasi rumah atau membangun rumah atau hanya sekedar menggali pengetahuan mengenai desain rumah minimalis dan sekedar mencari ilmu ilmu mengenai rumah minimalis. 

Jangan lupa like dan share blog ini ya ..? dan jangan lupa pantau terus FP kami untuk terus mendapat update berita mengenai rumah, baik desain rumah minimalis eksterior rumah minimalis, interior rumah minimalis, jual rumah minimalis, furnitur rumah minimalis semarang, furnitur minimalis murah dan lain lain mengenai rumah minimalis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Eksterior Rumah Minimalis 1 Lantai