Sabtu, 20 Juni 2015

Hunian Mewah Dengan Harga Minimalis

Setiap orang pasti mengidamkan rumah minimalis yang mewah dan elegan atau setidaknya sesuai dengan rumah apa yang diinginkanya apakah dengan desain sendiri atau dengan desain orang lain yang sesuai dengan keinginan kita, namun begitu terkadang tidak bisa memanage membangun rumah sehingga bisa memiliki rumah mewah namun dengan harga yang tidak mahal.

Sebelum kita membahas itu semua kita lihat dulu laporan wartawan Tribun Medan / Wiwi Deriana ini: Villamerra hadir dengan rumah minimalis mewah namun dengan harga terjangkau. Setiap rumah minimalis didesain untuk kenyamanan serta keamanan para penghuninya. Saat ini, perumahan ini sedang dalam tahap pembangunan rumah contoh.
Marketing Villamerra, Deni, mengatakan ada dua rumah minimalis contoh yang sedang dibangun. Nantinya, akan ada 30 rumah mewah yang dibangun di lokasi tersebut.


Perumahan ini terletak di Jalan Pelajar, Pasar III, Marindal 1, perumahan ini menghadirkan tiga tipe rumah minimalis yaitu tipe 50/96tipe 65/144, dan tipe 65/128. Untuk desain rumah minimalis bagian dalamnya, setiap rumahnya didesain hampir sama dengan carpot, taman depan, dua kamar, satu ruang tamu, kamar mandi dan lahan kosong di belakang rumah seluas 3 meter untuk digunakan sesuai kinginan pembelinya.

Pada pembangunan nanti ia mengatakan perumahan akan membagi menjadi empat jenis lokasi. Lokasi A1-A2 terletak pada bagian depan dengan tipe 65/144 dengan ukuran 8x18, Lokasi A3-4 tepat dibelakang A1-A2 dengan tipe 65/128 ukuran 8x16. Di sebelah kiri dibangun 13 bangunan B1-B13 dengan tipe 50/96 dengan ukuran 6x16 dan di sebelah kanan 13 bangunan C1-C13 dengan tipe 50/96 dengan ukuran 6x16.

"B1-B13, ukuran tanahnya rata sehingga pembeli akan mendapatkan tipe 50/96 dan mentok dengan tembok, tidak bisa ditambah lagi lahan di belakangnya. Sementara untuk C1-C13, luas lahan di belakangnya tidak rata sehingga selain luas tanah yang sudah diberikan, pembeli akan mendapatkan luas tanah tambahan. Nantinya, harga tanah tambahan ini akan kita hitung tergantung seberapa luasnya karena rumah satu dengan yang lain luas tanah tambahannya tidak sama," ucapnya.
Karena memang masih dalam tahap pembangunan, Deni menuturkan pembeli dapat merequest bentuk rumah yang mereka inginkan. Misalkan ada pembeli yang ingin kamarnya diperbesar dan ruang lainnya dibuang atau mereka ingin lahan sisa di belakang dijadikan dapur. Nantinya, ia menuturkan harganya akan dikonversikan dengan desain bangunan yang baru. Bisa saja harganya bertambah atau malah sama.

Berita diatas jika anda menginginkan perumahan mewah dengan harga terjangkau namun jika anda menginginkan rumah mewah elegan dengan harga yang terjangkau anda sebagikna memenajemen atau membuat rumah tersebut dengan pemikiran yang matang, misalnya seperti pemilihan tanah dan harga tanah itu sendiri, pemilihat bahan bangunan serta manajemen tukang dan tentunya pembelian gambar dari arsitektur. 

Sekian artikel mengenai Hunian mewah dengan harga minimalis ini semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini mencari referensi untuk membangun rumah minimalis semoga anda terinspirasi dan anda juga bisa mencari refernsi lain diblog ini yang mungkin bisa membantu anda dalam menemukan desain yang pas untuk rumah minimalis anda nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hunian Mewah Dengan Harga Minimalis