Selasa, 23 Juni 2015

Interior Design Rumah Minimalis Elegan Murah

Punya rumah yang terbilang biasa-biasa  saja tapi ingin menyulapnya jadi  terlihat  lebih elegan dan berkelas. Tapi jangan patah arang dulu. Rumah anda  yang biasa-biasa saja juga bisa dimake over  agar memiliki tampilan yang terlihat elegan layaknya rumah-rumah mewah  dan berkelas.  Sedikit  bermodal  permainan cat, penataan  tata  letak  perabotan  dan ornamen  di dalam rumah  akan membuat rumah anda  jadi pangling.
sumber: bradpike.com



Memilih Warna Cat
Yang satu ini adalah  aturan dasar  untuk  mendesain  rumah.  Bila luas  ruangan rumah terasa  kurang,  gunakan saja cat  berwarna putih untuk memberi kesan luas. Atau anda juga bisa  mengaplikasikan warna-warna monokrom untuk desain rumah yang kesan  futuristik, warna  kayu atau warna tanah untuk   nuansa  vintage





Memasang Tirai
Lupakan  model dan  gaya tirai   konvensional di  rumah anda terutama  untuk ruang tama. Coba  carilah  model  tirai  yang unik dengan corak yang  menarik  untuk menghidupkan suasana rumah sekaligus kesan yang mewah dan  elegan.  Untuk pembatas  ruangan misalnya ruang makan dengan dapur bisa disiasati  dengan  memasang sekat  berupa tirai sehingga tetap memberi  kesan ruangan yang luas.
sumber: omgj.com

Rak Kaca Pengganti Lemari
Mengingat  terbatasnya luas ruangan,  kita  dituntut untuk jeli  memanfaatkan space  yang anda. Untuk memasang koleksi  buku atau  aneka aksesoris, misalnya gunakan saja rak yang  dipasang pada dingding. Kali ini  abaikan rak standar yang terbuat dari kayu. Anda bisa menggantinya dengan rak kaca  yang  murah  sebagai  penggantinya. Untuk tampilan lebih cantik, jangan lupa untuk menempatkan beberapa  pernak-pernik  yang lucu di rak atau lukisn dinding  dengan objek yang unik.

Karpet  vs Lantai
Untuk kesan  yang elegan di dalam rumah juga  bisa diciptakan dengan memasang lantai  yang memiliki desain berbeda dari yang biasa. Bila suda terlanjur dan repot mengganti dengan lantai baru, beberapa ruangan seperti ruang tamu atau ruang keluarga  bisa dipasangi karpet  dengan motif dan corak yang senada  dengan dekorasi  ruangan.

Desain Lampu Yang  Unik

Untuk menambah keindahan  ruangan  interior  rumah anda,  pillihlah lampu LED  yang membpunyai berbagai  bentuk yang  elegan dan  berkelas. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko-toko listrik atau yang menjual perlengkapan  rumah.
sumber: amzhome.com



sumber: desaininterior.me & bisnispropertiindonesia.blogdetik.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Interior Design Rumah Minimalis Elegan Murah