Rabu, 08 April 2015

Desain Rumah Minimalis Modern Untuk Type 36 dan 45

Ada banyak tipe desain rumah  minimalis di tawarkan untuk rumah yang akan dijadikan hunian nyaman dan aman. Pada dasarnya, rumah yang baik adalah desain rumah  minimalis sederhana yang memenuhi   berbagai nilai mulai lingkungan yang strategis, dan fasilitas pendukung desain rumah  minimalis yang memadai.  

Salah satu model  desain rumah  minimalis sederhana yang ditawarkan adalah yang  menampilkan perpaduan gaya sehingga desain rumah minimalis yang sederhana jadi terlihat lebih modern.  Kenyamanan yang ditimbulkan dan sentuhan kesederhanaan serta  beberapa hal ornamen  eksterior pelengkap rumah dapat membuat nilai dari desain rumah  minimalis tersebut menjadi tinggi dan indah.

Rumah dengan tipe 36 dan tipe 45 adalah rumah yang palin banyak dicari, terutama oleh keluarga kecil dan pasangan muda. Meskipun ukurannya yang minimalis, untuk memperluasnya bisa dilakukan denngan meningkatkan menjadi dua lantai. Baik hanya 1 lantai ataupun 2 lantai, desain rumah minimalis sederhana  perlu diperhitungkan dalam membangun rumah,  karena penampakan eksterior terlihat langsung dari luar dan kerap jadi penilaian orang-orang. 

Desain Rumah Minimalis Modern Untuk  Type 36 dan 45



Untuk itu, beberapa ide  yang  dapat dilakukan misalnya  berupa penataan tanaman dengan memelihara tanaman hias agar rumah menjadi nyaman,  sejuk dipandang mata dan alami.
 
Tidak ada salahnya bila kita ingin memasang kanopi apalagi  jka memang kita kekurangan  lahan untuk garasi mobil. Untuk ini bisa memanfaatkan sisa lahan depan rumah untuk garasi dengan penggunaan kanopi sehingga mobil pun jadi lebih terlindung. Bila masih punya sisa lahan, anda bisa membangun gazebo sebagai eksterior pelengkap rumah. Gazebo ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul dan bersantai  dengan keluarga. Di sini bisa diadakan acara barbeque party,atau jagung bakar party  misalnya. 

Desain Rumah Minimalis Modern Untuk  Type 36 dan 45



Untuk pemakaian material sebagai penataan bagian luar rumah, ada banyak variasi yang bisa dimainkan. Mulai dari besi yang terkesan minimalis serta kuat sampai yang menggunakan  kayu yang bernilai elegen namun modern minimalis. Jika pandai bermain, unsur-unsur ini jika dikombinasikan akan menciptakan sebuah  rumah yang memiliki desain minimalis modern.

Penggunaan kaca sebagai salah satu unsur rumah yang berfungsi membantu penyinaran juga dapat menekan konsumsi listrik yang dipakai. Selain itu  mengurangi meterial dinding rumah. Tetapi penggunaan kacapun haruslah proporsional agar rumah anda selalu terlihat menarik.

Sumber: http://www.wikirumah.com/
Gambar: http://gitarisdangdut.blogspot.com

http://rrumahminimalis2015.blogspot.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Minimalis Modern Untuk Type 36 dan 45